Rabu, 15 November 2023

Buku Antologi Jejak Waktu - Nov23


     Buku Antologi Jejak waktu ini lahir dari kolaborasi 16 penulis berbakat dan penuh hasrat untuk mengungkapkan pemikiran, perasaan, dan cerita mereka melalui cerpen dan puisi, diantara penulis tersebut adalah : Rikeu Novia, Irwanti, Yudha Kusumawati, Elyarahadhane, Isnaini Fitriana, Arum Weni, Nur Khasanah, Putri Eka Sari (Merdeka Bermimpi), Kurnia Zuhrufah, Ummi Rasyid, Tsania Nasyidah As-syiefa, Violyn Stevan, Suparti, Lusiana Rachmawati, Lisna Rustiana, Siti Mariyah

Editor: Ely Rusliawati

Desain Sampul: Prabanistian

Tata Letak: Diki Fahreza

 Diterbitkan oleh:

Penerbit Ziqron Studio

Sleman, Yogyakarta 55572

Whatsapp 08165444505

 QRCBN: 62-1108-6618-354

Cetakan Pertama, November 2023

Antologi ini lahir dari keragaman pengalaman, latar belakang, dan pandangan hidup penulis-penulis. Setiap cerpen dan puisi yang terdapat dalam buku ini adalah jejak-jejak waktu yang merangkai makna dan mengekspresikan berbagai nuansa emosi. Dari sukacita hingga kesedihan, dari cinta hingga kehilangan, buku ini mempersembahkan kisah-kisah yang mencerminkan kompleksitas kehidupan manusia.

Kami ingin berterima kasih kepada semua penulis yang telah berkontribusi dalam menciptakan buku ini. Tanpa karya-karya mereka, buku ini tidak akan pernah ada. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan inspirasi selama proses pengembangan buku ini.

Kami berharap buku ini dapat menginspirasi, menghibur, dan menggerakkan pembaca. Semoga setiap cerita dan puisi yang ada dalam buku ini bisa menjadi teman setia yang menemani Anda dalam perjalanan membaca, merenung, dan merayakan keindahan kata-kata.

Terakhir, kami berharap Anda menikmati setiap halaman buku ini, dan semoga buku ini dapat membawa Anda ke dalam dunia yang berlimpah dengan makna dan emosi. Selamat menikmati!

 Salam hangat,

Salah satu penulis (Putri Eka Sari)

PS: Untuk order buku dapat menghubungi Penulis ya.. 

#BukuAntologi #PutriEkaSari #JejakWaktu #Ziqron

Tidak ada komentar:

Posting Komentar